Sunday, December 14, 2008

AWSurvey dan Paypal

AWSurveys - Survey Online Dibayar


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Finally today I received payment from AWSurveys, after long time waiting and all doubts and issues about this site. Now I have a proof that AWSurveys is not a scam site. Many people are accusing that this site is a scam, they are telling that this site is too good to be true. THEY are telling that they were not paid by this site. FOLLOW THIS AND YOU WILL BE PAID

* STRICTLY 1 account per person, 1 account per computer, 1 account per household, dont ever registering 1 IP address with multiple account.
* Answer the Survey to the BEST you can, coz it will checked by them manually.
* DO NOT SPAM on advertising the website. They want qualified survey takers. If your referrals were submitting surveys that were really not good, your account will not be paid. CHOOSE YOUR REFERRALS. BAD REFERRALS WILL AFFECT YOUR ACCOUNT.
* It is now necessary to log into your account every 45 days or your account may become inactive.


Bagi yang belum tau, AWSurveys adalah website dimana kita akan dibayar jika kita melakukan serangkaian survey yang di sediakan oleh mereka. Program ini cocok untuk operator warnet, ibu-ibu, atau mahasiswa yang punya banyak waktu luang untuk menghasilkan uang tambahan. Langkah - langkah registrasi:

1.
Daftar account di AWSurveys (gratis) dimana kita akan dibayar. Daftar A.W.Survey klik di sini. Setelah websitenya terbuka, Klik di bagian “Create A Free Account” untuk mendaftar. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. Anda akan mendapatkan USD $26 setelah pendaftaran dan melakukan semua survey pertama.
2.
Daftar account PayPal di www.paypal.com (gratis - boleh dilakukan belakangan). Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal hanya untuk menerima uang dari A.W.Survey. PayPal adalah online payment tool untuk membuat transaksi online jadi mudah dan aman. klik di sini untuk register account ImageShack

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tolong diikuti petunjuk dibawah ini supaya kamu dibayar:

* 1 account hanya untuk satu orang, 1 account di satu komputer, jangan pernah register 1 IP address dengan banyak account.
* Jawab pertanyaan pada saat survey sebagus dan senormal mungkin, karena mereka manual mengecek setiap jawaban yang di submit oleh user.
* Jangan spam dalam mengiklan AWSurveys di internet. They want qualified survey takers.
* Paling tidak harus login sekali dalam 45 hari atau account mu akan ditutup.

Tolong di perhatikan pada saat redeem (Cara redeem pembayaran dari AWSurveys dapat dilihat di sini), minimal amount adalah USD $75, Jika mau menerima uang kita lewat PayPal, maka akan di potong USD $25, Jadi total pembayaran yang kita terima di PayPal adalah USD $50 seperti tampak pada email yang dikirimkan PayPal di bawah ini. Setelah itu saat kita menerima uang di PayPal kita harus meng-upgrade account kita ke Premier Account, jadi uang kita di potong lagi USD $2.25, total yang di terima adalah USD 47.75, seperti terlihat di screen shot berikutnya. Dengan cara ini kita juga bisa mendapatkan Account Premium RapidShare. Inti nya adalah kita bisa belanja disemua merchants yang menerima ImageShack Seperti biasa, jika ada pertanyaan jangan ragu-ragu tanyakan melalui comment form di bawah, thanks… Smile

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Real Estate. Powered by Blogger