Sunday, December 14, 2008

Paid Per Post, Paid Per Word, Paid Per Text


Sekitar sebulan yang lalu, saya mendaftar di , sebuah situs Search Engine Marketing yang mempunyai berbagai macam program baik untuk Advertiser ataupun Partners (maksudnya kita-kita ini yang punya blog). Program yang dimiliki LinkWorth untuk para blogger ada bermacam-macam dan namanya juga aneh-aneh, seperti LinkAds, LinkSura, LinkPost, LinkMura dan lain-lain.

Satu program yang saya ikuti adalah LinkPost,Linkword, program ini mirip dengan programnya Sponsoredreviews maupun Blogvertise yaitu paid reviews. Kita membuat tulisan di blog kita tentang sebuah situs yang beriklan disana, dan mendapatkan bayaran dari tulisan itu bila diterima. Bayarannya bervariasi antara kisaran $10 sampai $50. Tapi sampai saat ini Saya memang belum dapat job dari program linkpost baru hanya dari linkword.

Program-program yang lain belum saya ikuti karena masih bingung belum sempat mempelajari dengan serius, tapi sepertinya udah banyak juga blogger dai Indonesia yang ikutan disana karena banyak blog yang saya kunjungi yang udah memasang bannernya LinkWorth ini.

Mungkin kalau ada yang udah sukses dengan program-program dari LinkWorth bisa berbagi dengan menuliskan link ceritanya di komentar. Atau bila kamu belum ikut dan mau mencoba bisa daftar lewat sini (LinkWorth) dan jadi referal saya.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Real Estate. Powered by Blogger