Sunday, December 14, 2008

Make Money With Discussion

Di MyLot, kita dibayar untuk berdiskusi. Artinya, setiap kali kita memulai sebuah diskusi (di sini disebutnya discussion, bukan topik) dan nge-reply diskusi, kita akan dibayar. Tapi ingat, apa yang kita tulis harus berbobot. Dulu pertama saya join, kalau kita cuma nge-reply “yes”, “no” dll itu masih dihitung, tapi sekarang sudah tidak lagi, kualitas tulisan kita nomor satu! Diskusi yang kita buat boleh apa saja, bebas!

Platform yang digunakan juga bukan platform forum seperti phpBB dan sejenisnya, tapi MyLot mengembangkan platformnya sendiri, artinya itu website beneran mereka bikin sendiri gitu Fiturnya gak cuma diskusi, tapi bisa juga upload foto (kalo gak salah ini dibayar juga), kirim2 pesan antar teman, dan nge-blog.

Jujur saya sendiri tidak tahu bagaimana cara MyLot menghitung earning kita, karena MyLot punya algoritma perhitungan sendiri. Earning kita bisa naik dan turun bila ada postingan kita yang dihapus karena menyalahi aturan, misalnya. Untuk lebih jelasnya bisa lihat FAQ tentang earningnya di sini. Tapi selama ini saya ikutan, earning naik terus koq

Minimum earning kita di MyLot bisa dipilih sendiri, dari $10, $25, $50 atau $100. Nah saya bingung kalo ada yang pilih $100, ngapain juga? Pilih aja $10, kalo bisa lebih cepat dapet duit kenapa harus nunggu lagi? Saya sendiri dulu sudah dapat $10, dibayar via e-Gold. Tapi sekarang MyLot sudah gak bisa bayar via e-Gold lagi, cuma bisa via PayPal atau MoneyBookers. Pembayaran dilakukan sebulan sekali setiap tanggal 15, tapi anda harus request bulan sebelumnya, jadi kalau anda request payout tanggal 1 Januari, maka anda akan dibayar tanggal 15 Februari.

Jadi di MyLot, kita berdiskusi, bergaul, cari teman, dan dapat duit Tapi ingat, kalo mau earning naik dengan cepat (selain mengandalkan referral), anda harus rajin berdiskusi, artinya anda harus sering berlama-lama online. Yuk daftar di MyLot, klik di sini, jadi referal saya ya

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Real Estate. Powered by Blogger